Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Seafood Kang Bewok Kota Pekanbaru

  • Nurul Faudilla Phonna Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau
  • Tince Sofyani Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau
  • Kusai Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Riau
Keywords: bauran pemasaran, keputusan pembelian konsumen, Seafood Kang Bewok

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan pada pada bulan September 2019 di Seafood Kang Bewok yang beralamatkan di Jalan Taskurun Kota Pekanbaru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui jenis produk seafood dan omset penjualan, mengetahui penerapan bauran pemasaran pada produk seafood, dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada konsumen di Seafood Kang Bewok Pekanbaru. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survei dan di analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS 23. Jumlah responden pada penelitian ini yaitu 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan seluruh variabel bauran pemasaran (produk, harga, promosi, lokasi, orang/SDM, bukti fisik, dan proses) berpengaruh nyata secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Seafood Kang Bewok Pekanbaru.

 

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-04-15
How to Cite
Nurul Faudilla Phonna, Tince Sofyani, & Kusai. (2020). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Seafood Kang Bewok Kota Pekanbaru. Jurnal Sosial Ekonomi Pesisir, 1(2), 39-44. Retrieved from https://sep.ejournal.unri.ac.id/index.php/jsep/article/view/31

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2 3 > >>